Diposting oleh Marco Regusta | 0 komentar

LOOP! INI KITA!

LOOP

Hey guys! Kemaren aku jalan nih ceritanya, nah pas aku jalan aku ngelihat sesosok cewek cantik berdiri di sebuah stand warna merah, aku pikir dia jual eskrim nih. Rupanya enggak, ternyata dia mbak-mbak yang ngejual kartu LOOP. Nah agan-agan pasti bingung nih apa itu kartu LOOP kan? Kali ini aku bakal ngejelasin apa itu kartu LOOP.

Loop adalah kartu internetan yang mudah, murah dan pas banget buat kita-kita. Kalau aku sih sukanya pakai MAX LOOP. Apa yang bisa kita dapatkan dari MAX LOOP? Kita bakal dapat 11GB kuota internet harga mulai dari Rp.49.000,- yang terbagi atas 2GB kuota 24jam, kuota 2GB MDS (Midnight Data) dari pukul 00.00-07.00, 5GB 4G dan 2GB WiFi untuk 30 hari ke depan. 11GB yang bakal kamu dapatkan dari MAX LOOP, mau buat chat, streaming, browsing, dan social media yang bisa bikin kamu tetap eksis dengan harga yang cukup terjangkau. Dan harga yang terjangkau bukan berarti kualitas menurun loh. Jaringan kuat Telkomsel bakal mendukung semua aktivitas loopers sepanjang hari, dimanapun, dan kapanpun di seluruh Nusantara. Kuota Wifi bisa digunakan dijaringan Telkomsel WiFi (SSID flashzone-seamless) dengan menggunakan aplikasi "Telkomsel Wifi" yang dapat didownload di websitenya sendiri, Google Play, dan Appstore.

Nah, jadi kalau masalah diatas tadi dialami kalian, MAX LOOP merupakan jalan keluar buat loopers yang sangat ideal agar bisa tetap eksis; sinyalnya kuat, harganya terjangkau, dan kuotanya besar. Yuk loopers, buruan aktifin paket MAX LOOP.

Untuk info paket MAX LOOP yang harganya sudah disesuaikan dengan zona kalian, bisa cek di websitenya langsung ya guys!

Post Comment

0 komentar: